Senin, 16 April 2018

Puisi cinta



Kamu

Aku mengenalmu di tempat yang suci
tempat dimana aku mengenal lebih dalam lagi
tentang kebesaran tuhanku..
ya.. bukan hanya tuhanku,tapi tuhanmu

Aku tak mengerti mulai dari mana
dari mana aku merasakan hal yang berbeda..
aku juga tak mengerti apa yang membuatku merasakan berbeda

Di sore nan sepi
tak sengaja dirimu terlintas dalam benak ku
ya,di saat itu terpikir oleh ku
akankah aku mengagumi mu
atau menyukaimu?

Hati ku selalu bertanya tanya tentangmu
akankah kau tau apa yang aku rasakan itu?
akankah kau tau apa yang ada dalam pikiranku?
pertanyaan itu selalu muncul dalam pikiranku

Alay..lebay..bodoh
ya,mungkin aku akan mendengar kata itu
ketika kamu tau apa yang ada di pikiranku
aku sadar itu...

Ya..aku pernah ingin berhenti..
ingin berhenti tuk mengagumi mu
namun apa? aku tak bisa

Apakah aku bisa berhenti mengagumi mu?
bagi ku itu luar biasa
hampir tiap hari aku bertemu denganmu
dan hampir mati aku untuk melupkanmu
aku berharap
aku bisa berhenti mengagumi mu
Puisi buat kamu
dari aku yang mengagumimu.


Yogyakarta , 16 April 21018
Dewi Nurinda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PEMERIKSAAN FISIK HEAD TO TOE

         Pemeriksaan fisik  atau pemeriksaan klinis  adalah sebuah proses dari seorang ahli medis memeriksa tubuh pasien untuk menemukan ...